Rabu, 20 Januari 2016

Fakta bintangku LEO



 Hay temen-temen :)
wahhh seneng ini aku bisa ketemu sama sobat semua :)

Kali ini aku mau menceritakan sedikit tentang beberapa fakta tentang seseorang yang mempunyai zodiak LEO, ya sebenernya juga bukan fakta sihh lebih seperti fiksi tetapi terwujud didalam kehidupan gitu dehh sobat :D ribet kayaknya ya :D

Aku sendiri juga berzodiak LEO lohhh :)

 Ada 10 pendapat menurutku seseorang yang mempunyai zodiak LEO ya seperti ini. Karena karakterku juga seperti pendapat-pendapat yang akan aku utarakan  ini. Baiklah mulai aja kali ya bahasnya, kelamaan ini itu :v

•       Pertama
#LEO: Dilambangkan oleh singa yang merupakan salah satu dari 12 tugas Hercules. Singa ini merupakan singa yang paling ganas yang harus ditaklukkannya. Didalam kehidupan  Leo itu berani dan tidak mengenal kata takut.
•       Kedua
 #LEO yang kadang arogan harus berhati-hati terhadap penyakit punggung, jantung dan darah. Ayooo para sobat semua sing sabar #hehe :)
•       Ketiga
  #LEO butuh pujian untuk membuatnya semakin bersemangat melakukan sesuatu. Sedikit keras kepadanya akan membuatnya tetap pada aturan. Sifat  asli Leo ya seperti ini sobat keras kepala :)
•       Keempat
 #LEO mendambakan kehidupan yang penuh warna dan fantasi. Jika menginginkan kesetiaan dari mereka sebaiknya banyak mengalah dengannya. Leo itu setia lohh para sobat, Romantis, Pengasih dan Penyayang juga.
•       Kelima
 #LEO tidak akan pernah mau bertemu dengan mantan sampai mereka kemudian mendapat pasangan baru. Seorang leo ini mempunyai gengsi yang sangat tinggi.
•       Keenam
 #LEO ini sangat pencemburu, walaupun kecemburuannya tidak selalu terlihat tetapi dari sikap dan tatapan matanya kita dapat mengetahui kalau leo ini pencemburu. Sama ini seperti elvi sobat orangnya pecemburu lohh :D
•       Ketujuh
 Cewek #LEO cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih mereka.Kebanyankan cewek kalau sudah berdua dengan hanny Bunny Sweetynya #lebay ya :D pasti selalu ingin dimanja bener ga sobat :)
•       Kedelapan
 #LEO ini  kreatif, spontan dan cenderung ekstrovert, sehingga banyak orang mudah terpukau pada kesan pertama. Seorang leo ini memang mempunyai  pemikiran yang luas.
•       Kesembilan
 #LEO tahu benar mencari jalan keluar, bila ada masalah. Ibarat kamus, mereka adalah pencari solusi jitu. Karakter leo cepat berfikir dan tetap belajar untuk relax.
•       Kesepuluh
 Di mana ada keriaan, di situlah ada #LEO yg pandai menghidupkan suasana karena kekocakannya. Karena leo ini berbakat juga dalam hal seni dan hiburan.


Sekian ya sobat ulasannya.
mohon maaf kalau ada salah-salah kata ^^
Semoga sedikit info ini bermanfaat ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar