Rabu, 15 April 2015

contoh teks diskusi



Apakah baik memiliki media sosial?

Tidak ada yang tidak mengenal media sosial. Hampir semua manusia di dunia mengenal media sosial. Berbagai macam akun di dapatkan. Ada facebook, twitter, instagram, ask.fm, dan masih banyak lagi lainnya. namun, apakah akan berdampak baik?
                Banyak sisi baik yang kta dapatkan dari media sosial. Seperti PR kita terasa lebih mudah dengan adanya akun brainly. Akun brainly akan membantu kita dalam mengerjakan tugas yang sulit. Alasan lain, media social adalah sumber informasi yang lengkap. Akun twitter, kita dapat berdiskusi dengan motivator ataupun orang- orang yang memiliki banyak pengalaman seperti Mario Teguh. Tidak hanya berdiskusi, kita juga dapat curhat di twitter.
                Dibalik banyaknya sisi baik media sosial, terkandung banyak sisi buruk yang ditimbulkan media sosial. Banyak pelajar yang lupa waktu untuk belajar Karena keasyikan bermain media social. Sehingga prestasi mereka juga menurun. Di instagram, anak-anak usia dini melihat foto yang di unggah orang dewasa, namun gambar tersebut tidak layak untuk ditonton oleh anak-anak tersebut. Terjadi banyak penipuan, kebanyakan korbannya adalah anak-anak, karena sifat anak-anak sangat mudah percaya.
                Hal ini perlu disikapi dengan serius dan dipikirkan secara matang, apakah baik atau buruk, memiliki akun media sosial? Lebih-lebih apabila pelajar yang mmemiliki akun media sosial seperti di atas.

1 komentar: